Sabtu, 24 September 2011

Panduan Spesial Jounin Exam Stage 6 Chapter 3 Ninja Saga




Pada pertarungan stage 6 chapter 3 ini saya sarankan anda merekrut teman terkuat terutama yang mempunyai banyak serangan burn dan jutsu pengunci lawan mis: stun, restrict, prison. Jika anda punya cukup token tidak ada salahnya anda merekrut NPC lv 60 yang bisa digunakan terus meskipun nantinya anda kalah pada pertarungan ini.

Vadar mempunyai tingkat 'Purify' yang cukup tinggi, jadi berhati - hatilah dalam melakukan serangan debuff ke vadar agar tidak bersamaan dengan party lain, karena jika serangan debuff bertumpuk pada satu turn dikhawatirkan akan hilang oleh 'purify'nya yang langsung menghilangkan semua debuff (mis: jika party anda sudah menambakan efek restriction ke vadar jangan menyerang vadar lagi dengan serangan efek stun).

Secara kesuluruhan jutsu milik vadar memberi efek damage yang lumayan, tapi dari semuanya , dua justu yang paling menyusahkan antara lain jutsu yang bisa membuat salah satu char terkena stun 5 turn, dan jutsu serangan ke semua char yang mempunyai damage sangat besar dan jika anda terkena kemungkinan char anda langsung KO.


Dua jutsu vadar yang paling berbahaya: 

1. Spirit Unity : Smash

- Serangan single, menimbulkan efek Stun 5 Turn


2. Hishinryu : Flash Combo - Serangan ke semua char party, memberikan damage yang cukup besar sekitar 2000 ke atas, sangat rawan untuk char yang HPnya dibawah 2400



Tips mengalahkan vadar

Gunakan serangan pertama sebagai patokan, misal : saya menggunakan skill hellfire pada awal turn yang memiliki 9 turn cooldown. Sedangkan jutsu berbahaya milik vadar akan muncul 13 - 14 turn pertama, yang setara dengan cooldown hellfire 9 turn milik saya. Dengan kata lain 9 turn saya = 13~14 turn vadar, sehingga saat cooldown hellfire kalian tersisa 1 turn, maka itulah saat - saat dimana vadar akan mengeluarkan "Flash Combo" dan "Spirit Unity", segera gunakan skill bertahan milik kalian (serene mind, shield of suiten, evasion, dsb), evasion adalah yang paling efektif, karena jika serangan area vadar kalian dodge, maka seluruh team juga tidak akan terkena serangan. Ulangi taktik diatas secara terus menerus, sehingga kalian tahu, kapan waktunya bertahan kapan waktunya menyerang.

Anggota party : Rekrut teman yang memiliki elemen tanah/angin dengan talent mirror eye dan sillhouette, karena eye of mirror akan sangat membantu dalam hal menyerang dan bertahan dengan adanya skill resurrection. Cari anggota yang memiliki skill bunny transformation untuk mencegah vadar terkena efek purify (menghilangkan debuff yang diterima).

Artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar